Rabu, 31 Oktober 2007

PSC

Foto kenangan, tanggal 23-3-2006
Menurut Direktur RSDS dr. Asiah Suroto Gunari, Public Service Center (PSC) dan pelayanan inovatif lainnya di Rumah Sakit Duren Sawit (RSDS), Jl. Duren Sawit Baru No. 2, Jakarta Timur., pelayanan di PSC dilakukan selama 24 jam dengan jumlah petugas pelayanan sebanyak empat orang. “Empat orang petugas itu merupakan tahap awal, untuk di masa mendatang jumlahnya akan kami tambah,” ujarnya.
Asiah mengungkapkan, operasional layanan yang diberikan di PSC Rumah Sakit Duren Sawit dilakukan dengan tiga cara, yaitu layanan secara langsung, melalui telepon dan SMS atau faksimil. Untuk layanan telepon dapat dilayani di nomor (021) 8615555 dan untuk SMS ke nomor 70937676 atau faksimil ke 86606060. Ruang PSC di RSDS merupakan suatu pusat layanan informasi dan komunikasi, dimana customer atau pasien dapat dengan mudah memperoleh informasi, layanan produk, serta mengajukan komplain.

4 komentar:

lola_gratis mengatakan...

anjing... gue ga sakit . dikasih obat... mati ga tuh

ZNP mengatakan...

SAKIT KALI .....
MAKAN OBAT BIAR CEPAT SEMBUH DE....

Fajar mengatakan...

Rumah Sakit yang megah, sayang pelayanannya amburadul terkesan asal2an tidak dimanage dengan baik dan terkesan birokratis. Supply obat jika sudah habis tidak dipasok ulang, menunggu masa pembelian berikutnya. Hari gini masih ada pola operasi seperti ini, apalagi untuk rumah sakit, bisa mati pasien jika ada konsep pelayanan seperti ini. Sebaiknya direksinya introspeksi lagi pendalaman manajemen rumah sakit yang baik, atau mengundurkan diri saja, supaya dikelola pihak yang klebih profesioanal.

Icha mengatakan...

ada untuk pengecekan jantung tidak?